Jumat, 28 Juli 2017

LIFE HACKS SEPATU MENYALA

Trik mudah agar sepatu menyala dengan modal murah

Assalamu Alaikum Wr,Wb
Halo guys,selamat datang di blog gua.
Kali ini gua akan memberikan tips dan trik agar sepatu kalian bisa menyala di kegelapan dengan modal ga sampe Rp.50.000,00 kok.Trik ini gua dapet dari info info keren dari guru gua di sekolahan gua guys,dan ternyata setelah gua praktek in trik ini dapet nyala juga sepatu gua.Itung itung jadi orang agak hits dikit lah.Yaudah mesti kalian pada penasaran kan gimana kok bisa gitu,tanpa perlu basa basi gua akan jelasin.

Bahan
1.Baking soda
2.Cuka3.Air
4.Sikat gigi bekas
5.Stabilo warna kesukaan kalian
Langkah-Langkah
1.Kalian cukup campur baking soda,cuka,air di wadah seperti piring,toples,dll.
2.Aduk saja sampai baking soda nya larut
3.Celupkan bagian sikat yang digunakan untuk digunakan untuk menggosok gigi,setelah itu gosok ke bagian sepatu yang ingin di warna dan setelah basah jemur selama 3 jam.
4.Baru setelah dijemur beri warna dengan tinta stabilo dengan warna yang kalian inginkan.

Sekian itu lifehacks dari saya
Apabila ada kurang lebihnya mohon maaf
Wassalamu Alaikum WR.WB

SMS/WA:083850336415 Rendy
Instagram:Rendi_Akbar_76
                :Bintang_dwi_1
Youtube channel:Genius Extreme
BBM:D442A306

3 komentar:

  1. Wuiih mantul bener bang sepatu gw nyala hehehhe makasih info nya sukses terus bang

    BalasHapus
  2. Gak berhasiill
    (Jadilah netizen yang baik baca dlu semua baru bisa tau kebenaran)







    Tapi boong

    BalasHapus
  3. Kak it bertahan sampe kapan
    Smpe terkena air atau sampe beberapa hari kemdian atau yg lain?

    BalasHapus